Susu Manis Tidak Baik untuk Anak

oleh pada Rabu, 18 September 2013
Susu Manis Tidak Baik untuk Anak Bandung
Susu Manis Tidak Baik untuk Anak
Susu Manis Tidak Baik untuk Anak. Apakah selama ini Anda membiarkan anak Anda mengonsumsi susu manis? jika ya, mulai sekarang kurangi susu manis pada mereka, karena terbukti tidak baik buat kesehatan. Terlebih bagi Anak yang minum susu manis 3 kali dalam sehari.

Susu Manis Tidak Baik untuk Anak


Berdasarkan kebutuhan, dalam seharinya anak memerlukan sekitar 1000 kalori, dengan proporsi kalori dari gula tidak lebih dari 100 kalori. Itu artinya batas maksimal gula yang boleh dikonsumsi anak dalam seharinya tidak lebih dari 2,5 gram dalam seharinya. So, jika mereka menyukai susu manis dan rajin mengonsumsinya lebih dari segelas dalam sehari, bisa membahayakan kesehatan mereka sendiri.

Susu memang bagus buat kesehatan, namun yang menjadi inti pembahasan kali ini mengenai tambahan gula pada susu tersebut. Jika anak mengonsumsi gula secara berlebihan bisa menyebabkan obesitas, diabetes, hingga penurunan fungsi otak

Sebelum terlambat, mulai kurangi gula pada mereka. Mungkin pada tahap awal, sangat sulit melarang anak untuk tidak menggunakan gula pada susu mereka. Namun, Anda bisa berkreasi dengan mengurangi porsi gula setiap gelasnya.

Mari budayakan anak minum susu tanpa gula / minim gula, agar kesehatan mereka semakin baik.

Terkait